MT25 Stunt Video

Hey Hello BroSist! setelah dihebohkan dengan foto Yamaha MT25 disini, hari ini MT25 kembali jadi trending topic di jagat blogsphere dan dunia otomotif di Indonesia. Gimana enggak, udah bukan foto lagi BroSist, tapi udah video, dipake freestyle pula!

Video yang di share Wak Haji Taufik di atas, rasanya udah udah cukup ngobatin penasaran gimana tampang utuh dari MT25. IMHO, desain dibuat gak terlalu agresif ternyata, gak terlalu sangar, lebih ke kesan elegan dan everlasting. Tapi, meskipun gitu, DNA desain Yamaha tetep keliatan. Desain serba lancip tetep dipertahankan di bagian buritan, sama percis sama induknya R25. Bagian depan pun sebenernya masih tetep runcing-runcing dan agresif, cuma keagresifannya agak tereliminasi dengan bentuk headlamp yang lebih ke kesan elegan, tanpa banyak sudut dan agak membulat.

headlamp-yamaha-mt25-teaser

Di Video juga sekilas BroSist bisa liat gimana performanya saat digeber. Raungan mesin masih mirip sama R25. Torsi nampaknya nampol juga. Dengan raungan mesin yang gak terlalu tinggi, akselerasi motor saat abis stoppie kayaknya cukup kenceng. Soal suspensi juga kayaknya gak terlalu stiff kayak motor-motor sport, masih khas kayak motor-motor naked. Maybe udah disesuaikan kayaknya yah sama kodrad dari gen MT Series. 😀

Leave a comment